Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Oktober 03, 2010

KUTEMUKAN CINTA BARU

Betapa hati ini sangat bahagia
Setelah sekian lama ku sendiri
Kini kutemukan dirinya lagi
Dia yang dapat mengisi hati sepiku

Dia yang memahami diri ini
Dia yang menyayangi diri ini
Dia yang mengisi hati sepiku
Dia yang menghibur saat sedihku

Kini telah kutemukan kembali
Kutemukan cinta yang baru
Setelah kupernah kehilangan cinta
Yang membuatku kehilangan arah

Kini cinta baru tlah kutemukan
Cinta yang begitu indah
Akan kujaga cintaku ini
Agar dapat kekal selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam