Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto Saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Januari 25, 2015

CINTA TERGESER KARENA SESUATU



Saat lihat dirimu
Aku langsung suka
Ku coba colek dirimu
Kaupun balas colekanku

Ku mulai inbox kamu
Kaupun balas pesanku
Kitapun bertukar Pin BB
Nmr Hp dan akun sosmed lainnya

Lewat FB kita saling sapa
Lewat BB kita saling tegur
Lewat HP kita saling sms
Lewat Sosmed kita saling inbox

Tak terasa timbul sayang di hati
Berkembang menjadi cinta
Cinta dari dunia maya
Cinta dalam angan angan

Tiba tiba kau menghilang
Tanpa pesan kabar berita
Aku resah akan dirimu
Gelisah galau merana
Tak kau balas BBku
Tak kau balas inboxku
Sms pun senyap
Telpon tiada tersambung

Ternyata cintaku tergeser
Tergeser karena sesuatu
Sesuatu  yang tak ku pahami
Sesuatu dari dunia maya

Cinta tergeser karna sesuatu
Sesuatu yang buatku resah
Gelisah galau dan merana
Resiko cinta dunia maya

Sabtu, Januari 24, 2015

( TEBAKAN ) MERK MOBIL YANG JADI JUDUL LAGU DAN TERKENAL.


A :  “Tahu tidak ? Merk  mobil apa yang pernah jadi judul lagu oleh salah satu grup band di Indonesia, dan menjadi terkenal ?”

B:   “ Ah,, mana ada? Tidak pernah dengar ada merk mobil yang jadi judul lagu, dan terkenal !!! ngaco ah kamu !?!”

A:   “Ada kok,,  masak kamu tidak tahu?”

B:    “Emang merk mobil apaan?”

A:   “Itu..tuh,,, Mobil  XENIA…”

B:   “Ah,, makin ngaco kamu,, aku tidak pernah dengar  lagu yang judulnya XENIA.”

A:   “Ada kok,, masak kamu tidak pernah dengar ? Itu,, tuh,, yang liriknya…
Hey, XENIA… Malam ini ku takkan datang… Mencoba 'tuk berpaling sayang… Dari cintamu
Hey, XENIA…  Malam ini ku takkan pulang… Tak usah kau mencari aku…Demi cintamu
Yang dinyanyikan oleh grup band SHEILA ON SEVEN.”

B:   “itu SEPHIA,, goblok !!!”

A:   “Oh,, ganti judul yach !?!”

B:  “Matamu !!!” Nelen sendok garpu…

Ha hay

CERITA ASAL MULA KATA ANGEL ( MALAIKAT)


       Alkisah, pada jaman dahulu kala, saat pertama kali orang inggris datang ke Indonesia, tepatnya di tanah pulau jawa. Di ceritakan orang inggris itu ingin berjalan jalan melihat pemandangan tanah pulau jawa yang saat itu masih indah,dan untuk mempermudah perjalanannya supaya tidak tersesat, juga biar lancar semua halnya, orang inggris itu meminta bantuan salah satu orang jawa yang ada untuk mendampingi.   

        Setiap ada hal baru yang menarik perhatian orang inggris itu, pasti di tanyakan oleh orang inggris itu,, terkadang tanpa sungkan orang inggris mencobanya atau mempraktekkannya,, untuk mendapatkan ilmunya,, atau mencicipi masakan yang di temuinya, demi terpuaskan keingintahuannya.

       Alkisah,, intinya,, apapun pasti ditanyakan dan di coba oleh orang inggris itu,, terkadang di catat,, di dokumentasikan, atau di bawanya dengan maksud sebagai kenang kenangan atau bukti bila dia kembali ke negaranya nanti di inggris.

       Hingga pada suatu saat, ketika sedang berjalan jalan di perbukitan,, orang inggris itu melihat sesuatu yang terbang di langit,, tadinya di kira burung raksasa, tapi begitu diperhatikan ternyata mirip manusia tapi bersayap. Merasa orang inggris itu tidak pernah melihat manusia bersayap dan bisa terbang lagi di negaranya, akhirnya dengan penuh rasa ingin tahu, dia bertanya ke orang jawa yang mendampinginya selama ini sambil menunjuk ke manusia bersayap yang sedang terbang itu.

Orang Inggris (OI): “Hei Teman,, apakah itu? Kenapa dia mirip kita, tapi mempunyai sayap dan bisa terbang? Apakah orang jawa ada yang bisa seperti itu?”

Orang Jawa (OJ) Melihat ke manusia bersayap itu, dia pun heran, karena selama ini dia juga tidak pernah melihatnya,, baru sekali itu melihatnya, tapi demi tidak mau mengecewakan tamunya, akhirnya dia menjawab.

OJ:   “Oh,,itu, kalau seperti itu,,  itu angel (Maksudnya sulit alias susah,)
OI:   “Oh… Angel,, I see,, I see,,, 
OJ:   “ Yes,, it`s angel,, seperti itu angel banget, sir. “
OI:   ”Angel,,, Angel,,,, Angel”….

       Akhirnya, Setelah selesai urusannya di Indonesia alias di pulau jawa, orang inggris itupun kembali ke negaranya, dan dia pun memamerkan barang bawaannya ke teman temannya,, juga tidak lupa mempraktekkan semua ilmunya ke seluruh temannya yang di undang ke rumahnya. Saat sedang asyik berbicara di hadapan seluruh temannya,, tiba tiba dia melihat lagi manusia bersayap sedang terbang di langit, spontan dia teriak teriak sambil menunjuk ke langit.

OI: “It,s angel,, it`s angel,, it`s angel… (Di ulang ulangnya terus sambil menunjuk ke langit,, tapi karena tidak bisa mengucapkan angel dalam bahasa jawa,, karena logatnya,, dia menyebutnya anjel )

       Nah,!!!, sejak saat itu,, hingga saat ini,, mereka orang inggris menyebut malaikat dengan kata “ANGEL” padahal maksudnya orang jawa yang menunjukkan,saat itu, itu bukan angel berarti malaikat,, tapi maksudnya angel alias kalau terbang seperti itu sulit alias susah dilakukan, ha hay

JANGAN BIARKAN


 Jangan biarkan mata ini menangis
Jangan biarkan hati ini terluka
Jangan biarkan diri ini bersedih
Bila kau benar cinta padaku

Jangan biarkan aku sendiri
Jangan biarkan malam ku sepi
Jangan biarkan jiwa ini merana
Bila kau benar sayang padaku

Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu sepenuh jiwaku
Tak ingin berpisah walau sekejap
Karna dirimu sungguh berarti bagiku

Tak pernah terbersit  dalam hatiku
Tuk mengkhianati ataupun berpaling
Karna dirimu adalah belahan jiwaku
Yang tak mungkin kan ku tinggalkan

Jangan biarkan aku sendiri
Tersesat dalam gelapnya malam
Karna ku tak ingin tanpa dirimu
Dalam hidupku maupun sisa hidupku

Jumat, Januari 23, 2015

HA HAY


        Gak sangka,, ternyata kata kata ha hay bisa jadi ciri khas, alias jadi tanda orang untuk kenal diriku. Tadinya sih cuma buat iseng aja, buat akhir kata dari kalimatku, biar lebih enak aja. Tapi ternyata jadi trend mark diriku. Gara gara kata ha hay orang jadi menyebut diriku Mr. Ha hay karena seringnya menggunakan kata ha hay tersebut.
       Tapi ada positifnya sih, seperti kejadian baru baru ini,, saat aku meminta pertemanan lewat BBM dari teman lama yg sudah hilang kontak,, memang sih dia konfirmasi, tapi dia tadinya gak tahu kalau diriku, di kira temannya yang lain,, malah tadinya mau tidak dia konfirmasi, karena merasa tidak kenal, ya jelaslah tidak kenal, karena profil BBM ku, tidak menggunakan nama dan fotoku, melainkan status meme,,, tapi begitu dia ku sapa, dan di akhiri sapaan, ada kata ha hay, dia langsung bilang,, ternyata diriku, ha hay.
       Seneng juga sih kata ha hay jadi trend mark ku, tapi sebenarnya sebelum kata ha hay, ada kata lain yang pernah ku pakai, kalau berkomunikasi,, yaitu kata “gubrak” tapi entah gimana caranya,, kata itu ternyata di jadikan judul lagu oleh intan nuraini, dan jadi terkenal,, padahal sebelum intan mempopulerkan kata gubrak tersebut,, jauh sebelumnya, yaitu 2 tahun sebelumnya, mungkin lebih,, yang aku ingat sih, saat menggunakan kata gubrak itu, saat lebaran, dengan maksud menghibur keponakan,, aku buat lelucon dengan di akhiri dengan kata gubrak, eh,, saat tahun depannya saat lebaran kumpul lagi,, keponakan masih ingat kata kata gubrak,, tiap bercanda pasti pakai kata gubrak,, padahal itu sudah setahun yg lalu,, memang sih aku masih gunakan,, ke teman teman dekat,, tapi lupa kalau ke keponakan juga,, karena sudah setahun berlalu,, nah.. setelah lebaran yg kedua itu,, berapa bulan kemudian,, ada kepoankan yang bilang ke saya,, kalau kata kata gubrak jadi lagu. Ya sudah daripada di kira ikut ikutan orang,, lebih baik cari kata baru aja, yaitu ha hay.
       Sekarang, entah sudah berapa lama ku pakai kata ha hay tersebut, di tiap komunikasi dengan teman,, yang pasti, mereka jadi ngerti kalau ada kata ha hay, berarti itu diriku. Tapi sepertinya berapa kali di sosmed terutama facebook, sudah ada yang menggunakan juga,, gak masalah sih,, malah senang kalau ada yang mengikuti, tapi kayaknya aku harus cari kata baru lagi deh,, yang lebih unik lagi.. dan memang sih sudah nemu, dan kadang ku pakai sekali kali sebagai pengganti kata ha hay, tapi tidak bisa ku pakai sesering kata ha hay, karena kata yang baru kesannya lebih ekstrim, alias kesannya menyepelekan lawan bicara, jadi jarang ku gunakan daripada menyinggung teman bicara,, kecuali yang memang ku maksud untuk menyindir lawan bicara, lah kata ha hay aja,, orang kadang mengira aku sepelekan apalagi kata yang baru ? ha hay
       Tapi terlepas arti dari kata kata tersebut,, itu ku buat dengan maksud cuma agar orang lebih perhatian aja,, dan kata yang baru itu adalah “NGAKAK !!! “ seperti yang sudah ku bilang, sebenarnya sudah agak lama ku pakai, sekitar 7 bulan yang lalu,  tapi sekarang masih sering pakai kata ha hay, dan untuk mengingat resmi ku pakai kata “NGAKAK !!! “ aku buat tulisan di blogku dengan judul “ NGAKAK!!! “ biar aku ingat aja, kapan mulai untuk makai kata tersebut,.
       Baiklah, karena sudah malam, sudah ngantuk juga,, besok mau pergi ke Jakarta, ada urusan dengan kakak, ku sudahi cerita ini, anggap aja cerita yang ku tulis sebagai pengantar tidur,, eh,, bukan deh…. Sebenarnya karena belum bisa tidur saja,, tapi sekarang mata sudah ngantuk,, jadi ku sudahi aja tulisan ini,, ha hay

NGAKAK !!!


Ngakak…
Lihat sikapmu
Ngakak…
Lihat tingkahmu

Kau yang berbuat
Kok aku yang disalahkan ?
NGAKAK !!!

Kau yang selingkuh
Kok aku yang kau tuduh ?
NGAKAK !!!

Kau selalu berkhilah
Padahal bukti tertuju padamu
NGAKAK !!!

Kau yakinkan semua orang
Kalau kau tak bersalah
NGAKAK !!!

Ku cuma bisa tersenyum
Melihat tingkahmu
Yang seperti anak anak
NGAKAK !!!

Usia boleh dewasa
Tapi pikiranmu
Masih seperti kekanakkan
NGAKAK !!!

Sudahlah percuma
Jalan denganmu
Yang tak bisa dewasa
NGAKAK !!!

NGAKAK !!!
NGAKAK !!!
NGAKAAKKKKK !!!!

PERGI


Kenapa kau kembali
Di saat ku mulai tenang
Apa yang kau harapkan
Setelah sekian lama berpisah

Pergilah, pergi jauh
Tak ingin kau ada lagi
Tak bisa ku maafkan dirimu
Yang telah sakiti diri ini

Pergi,,, pergilah kau
Jangan kau kembali
Ku tak mau kau ada lagi
Kau yang telah sakiti hatiku

Pergi…….
Pergi…….
Pergi…….
Jangan kembali

Pergi…….
Ku tak ingin dirimu lagi
Pergi…….
Jangan sampai ku membenci dirimu

COLEK AH


 Colek ah…..
Biar kau tahu ku ada
Colek ah…
Karna ku ingin kenal kamu

Aku suka lihat profilmu di facebook
Namun ku malu tuk ajukan pertemanan
Berapa kali aku like statusmu
Namun tak pernah kau tanggapi

Colek ah…
Karna ku malu inbox kamu
Colek ah…
Akhirnya kau balas colekkanku

Colek ah…
Kitapun saling mencolek
Akhirnya kau add diriku
Langsung saja ku terima pertemananmu

Colek ah…
Kaupun kirim pesan di inbox
Colek ah…
Kitapun saling berkirim pesan

Colek ah…
Akhirnya kau jadi temanku
Colek ah..
Akhirnya kita jadian

HAKIKI CINTA


Kalau sudah bicara cinta
Semua akan di lakukan
Demi terwujudnya cinta
Normapun tak di hiraukan

Cinta datang dari mata
Turun ke hati jadi sayang
Peluk dan cium mungkin biasa
Asal jangan sampai kebablasan

Cinta antara dua anak manusia
Sungguh indah dan membahagiakan
Dunia serasa milik berdua
Hari hari penuh kebahagiaan

Asal cinta jangan di nodai
Hormati hakiki cinta
Cinta murni dari hati suci
Cinta terlarang sebuah aib

JANGAN CINTAI DIRIKU


Jangan mencintai diriku
Karna kau tak tahu diriku
Jangan pernah cintai diriku
Ku tak pantas tuk kau cintai

Boleh saja kau suka padaku
Namun jangan jatuh cinta padaku
Kau tak tahu siapa diriku
Ku tak pantas tuk kau cintai

Aku tahu kau suka padaku
Pernah kau utarakan padaku
Namun ku pura pura tak tahu
Bukan karna tak suka padamu

Namun kau tak tahu siapa diriku
Lebih baik kau lupakan aku
Cari saja yang lebih baik dariku
Yang lebih pantas tuk kau cintai

Jangan pernah cintai diriku
Karna kau tak tahu siapa diriku
Aku tak pantas tuk kau cintai
Lebih baik kau cari yang lain

AKU YANG SALAH


Tak mungkin
Aku menerimamu
Tak mungkin
Ku balas cintamu

Bukan karena
Keadaan dirimu
Semua ini
Aku yang salah

Maafkanlah
Diriku ini
Yang telah
Buatmu berharap

Bukannya
Ku tak suka padamu
Semua karena
Aku yang salah

Aku tak bisa
Membalas cintamu
Aku tak mungkin
Menerima dirimu

Aku yang tersesat
Dalam cinta terlarang
Yang membuatku
Melupakan cinta suci

Maafkan diriku
Atas cinta sucimu
Yang terkalahkan
Oleh cinta terlarangku

Aku yang salah
Tersesat cinta terlarang
Hingga ku tak dapat
Terima cinta sucimu

TAK MUNGKIN KAU KEMBALI


Lupakan saja diriku
Lupakan kita pernah bersama
Tak mungkin kau kembali
Tak mungkin kuterima dirimu

Lupakan saja diriku
Sungguh ku telah kecewa padamu
Tak mungkin kau kembali
Karna ku telah tersakiti

Jangan, jangan, oh jangan
Kau pinta ku tuk kembali
TIdak, tidak, oh tidak
Tak mungkin kau kembali

Aku telah kecewa sangat
Karna kau yang tlah berkhianat
Pergilah, pergi oh pergi
Jangan kau kembali lagi

Tak mungkin ku terima kau lagi
Tak mungkin  kau kembali lagi
Kau yang yang telah sakiti hati ini
Kau yang telah lukai hati ini

Pergi, pergilah engkau
Jangan, jangan kembali lagi
Tidak oh tidak  mungkin
Tak mungkin kau kembali lagi

Lupakan sajalah diriku
Jangan kau kembali lagi
Aku yang tlah kecewa
Tak mungkin kau kembali

Sabtu, Januari 17, 2015

HATIKU SELUAS SAMUDERA HANYA UNTUKMU


Tak kan pernah habis cintaku padamu
Asalkan kau setia dan jujur padaku
Kan ku berikan seluruh cintaku ini
Hanya padamu kekasih hatiku

Cintaku selalu tumbuh dalam hatiku
Karna hatiku seluas samudera
Dan hati ini hanya untukmu
Untuk dirimu seorang saja

Seperti samudera yang luas
Seluas itu pula hatiku
Yang dipenuhi dengan cinta
Cinta untuk dirimu pula

Tak kan pernah habis air samudera
Tak kan habis juga cintaku padamu
Meski banyak godaan menghampiri
Namun cintaku sekeras batu karang

Hatiku seluas samudera
Yang kuberikan hanya untukmu
Untukmu cinta kasihku
Yang kan selalu ku sayangi

RASA ITU TELAH SIRNA


Perlahan namun pasti
Rasa itu semakin sirna
Seiring dengan  waktu
Cinta itu mulai terkikis

Semakin lama kita berpisah
Semakin lama kutahu dirimu
Semakin lama tiada kabarmu
Semakin lama terbuka dustamu

Bukan ku cari tahu tentangmu
Namun semua datang begitu saja
Bukan ku ingin tahu tentangmu
Namun kebenaran mengungkapkan

Meski ku tahu dirimu sejak mula
Ataupun selama kita bersama
Namun dustamu semakin terungkap
Sejak kita tak bersama kembali

Semua tak sama lagi
Tak pernah sama lagi
Tak mungkin sama lagi
Sejak kau berkhianat

Perlahan namun pasti
Rasa itu telah sirna
Perlahan Namun pasti
Sakit hati ini telah lenyap

Tak ada lagi sakit hati padamu
Namun Tak ada juga cinta untukmu
Semua telah hilang dan sirna
Seiring dengan berjalannya waktu

TERLALU SAKIT HATI INI

Bukannya kutak mau menerimamu kembali
Tapi hati ini sudah terlanjur terlalu sakit hati
Sudah sering diriku menegur dirimu
Tapi kau tak pernah mau mengerti

Selalu saja kau mengelak dan berdalih
BIla aku menegur akan dirimu
Malah kau memutarbalikkan kata
Seolah akulah yang telah berbuat

Aku tahu dari mula kau tidak akan berubah
Dari awal kau selalu saja selingkuh
Saat bersamaku saja kau cari lelaki yang lain
Semakin parah saat kau jauh dariku

Aku tahu kau tak bisa setia
Namun aku tak kuasa menolak pesonamu
Mulutmu manis mengumbar janji palsu
Membuatku terlena selalu padamu

Namun hati ini ada batasnya
Sabar inipun juga ada tepinya
Saat kebenaran akhirnya terungkap
Saat itu pula ku harus tinggalkanmu

Bukannya ku tak mau menerima kembali
Namun terlanjur terlalu sakit hati ini
Yang kukira kau kan berubah saat denganku
Namun ternyata kau tak berubah sedikitpun

Terlalu sakit hati ini terlanjur sudah
Ku tahu kau telah berkhianat sejak awal
Saat bersamaku kau tetap mencari lelaki lain
Semakin parah saat ku jauh darimu

Terlanjur sudah terlalu sakit hati ini
Hingga ku tak bisa menerimamu kembali
Biarlah semua berlalu sudah kini
Tak kan pernah kusesali perpisahan ini

Sabtu, Januari 10, 2015

SENTUH DIRIKU DENGAN HATIMU


Telah lama aku dahaga
Dahaga akan cinta kasih
Telah lama ku sendiri
Sendiri tanpa seorang kekasih

Sering ku iri pada mereka
Mereka yang memiliki pasangan
Sedang diriku tetap sendiri
Ditemani sudut gelap hati ini

Hingga aku menemukan dirimu
Dirimu yang mempesona diriku
Membuatku terlena siang malam
Dan tak bisa melupakan dirimu

Sentuh aku dengan hatimu
Bila kau juga cinta diriku
Karena ku jatuh cinta padamu
Saat pertama melihat dirimu

Sentuh aku dengan hatimu
Sirami diriku dengan cintamu
Bahagiakan diriku dengan cintamu
Peluk erat diriku dengan kasihmu

Sentuh aku dengan hatimu
Jangan biarkan ku sendiri lagi
Tak ingin lagi ku arungi hidup sendiri
Tanpa cinta dan kasih sayang

TERCAMPAK AKU


Tiada sudi lagi
Aku hubungi dirimu lagi
Tiada sudi lagi
Aku bertemu kau lagi

Kau yang telah berkhianat
Telah dustai cinta kita
Kau yang telah mendua
Membuatku jadi merana

Teganya dirimu
Khianati cinta kita berdua
Nistanya dirimu
Mendustaiku selama ini

Tiada ku kira
Akhir cerita cintaku
Akan sakit begini
Kau berkhianat dan mendua

Tercampak aku
Dari perjalanan cintaku
Cinta yang ku harap
Kandas di tengah jalan

Cukup sudah
Tak kan ku ulangi lagi
Sakitnya kau campakkan
Sesakit kau khianati

KU CINTA KAMU BUKAN BERARTI KU TAK MENDUA


Gak jaman lagi
Kalau cinta itu harus setia
Apalagi baru pacaran
Gak akan cukup satu saja

Ku memang cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua
Karna kita baru tahap pacaran
Belum ada ikatan yang resmi

Jangan,,, jangan kau paksa diriku
Untuk setia pada dirimu saja
Ku memang cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua

Kau dan aku hanya sekedar pacaran
Dan bukan kamu saja yang ku suka
Karna belum tentu kita kan bersama
Jadi nikmati saja masa pacaran ini

Ku cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua
Ku sayang kamu
Bukan kamu saja milikku

Jangan kau cemburu
Dan memaksa ku tuk setia
Kita hanya pacaran
Dan bukan kamu saja pacarku

Kamis, Januari 08, 2015

KAU TAK TAHU SIAPA DIRIKU ?


Sejujurnya ingin ku ungkapkan padamu
Siapakah diriku ini yang  sesungguhnya
Namun berat ingin ku katakan padamu
Karena ku takut kau kan menjauh dariku

Aku tahu kau mencintai diriku
Aku juga tahu kau mengharap cinta dariku
Namun tak ingin aku melukai hatimu
Tak ingin pula memberi harapan palsu padamu

Maafkan diriku yang tak memberimu pilihan
Bukan ku menolak cinta yang kau berikan
Karena kau tak tahu siapa diriku sesungguhnya
Yang tak pantas tuk menerima cintamu dan kau cintai

Semua itu bukan salahmu juga bukan karena dirimu
Semua itu karena aku tak bisa menerima cinta sebenarnya
Namun semua karena aku lebih memilih cinta terlarang
Cinta yang selama ini telah ku jalani sepanjang hidupku

Maafkan diriku yang telah membuatmu salah kira
Namun kau tak tahu siapa diriku sebenarnya
Diriku yang tak pantas mendapatkan cinta dan dirimu
Karena cinta terlarang yang selama ini ku jalani

Namun apabila suatu saat nanti
Saat kau tahu siapa sesungguhnya diri ini
Namun kau masih tetap  setia berada di sampingku
Dan mau menerima akan segala kekuranganku

Walau kaupun juga tahu
Akan cinta terlarang yang kujalani
Yang mungkin sulit tuk ku hindari
Meski ku telah mencoba melepaskannya

Namun kau tak pernah lelah atau bosan
Untuk selalu tetap setia mendampingiku
Sudi menuntun dan berjuang bersama diriku
Tuk menjauhi cinta terlarang yang ku jalani

Apabila kau memang tulus mencintaiku
Dan mau menerima akan segala kekuranganku
Aku berjanji akan mencoba tuk mencintaimu
Dan menerima cinta dan dirimu untukku



Kamis, November 20, 2014

YANG KEDUA KALI

Bersamamu
Memang dapat membahagiakanku
Membuat hatiku bergetar
Membuat diriku merasa nyaman

Bersamamu
Semua terasa sangat indah
Bagai dunia milik kita
Hanya diriku dan dirimu

Namun
Semua kini telah berlalu
Tinggal sebuah kenangan
Akan cerita cinta kita

Karena
Dirimu telah tega berkhianat
Untuk yang kedua kalinya
Kau nodai cinta kita

Semua
Terasa seakan sia sia
Tiada kesan lagi antara kita
Semua karena pengkhianatanmu

Sakit
Sakit hati ini sungguh
Bila kau pertanyakan padaku
Bagaimana perasaanku kini

Akhirnya
Kuputuskan saja cinta kita
Tak ingin ku bersamamu lagi
Bila hanya tuk disakiti

Maafkan
Bukan ku tak menyayangimu lagi
Rasa sayang itu masih ada
Namun entah tuk cintaku

Berat
Jujur kukatakan padamu
Saat kuputuskan tuk tinggalkanmu
Namun tuk bersamamu juga tak mungkin

Biarkan
Biarkanlah aku sendiri
Tanpa kau dan cintamu
Ku hanya ingin sendiri

Selamat tinggal
Selamat tinggal oh kasihku
Kini ku hanya ingin sendiri
Entah sampai kapan tanpa cinta

BUKALAH HATIMU, BUKALAH SEDIKIT HATIMU UNTUKKU

Maafkanlah sayang
Aku yang telah mengkhianatimu
Mengkhianati cinta sucimu
Yang telah kau berikan padaku

Maafkanlah sayang
Aku yang telah melukai hatimu
Hingga kau kecewa dan marah
Akan pengkhianatanku padamu

Bukan ku tak menghargai cintamu
Bukan pula ku tuk menyakiti hatimu
Semua ini karena kekhilafanku
Yang telah mengkhianati cintamu

Aku terima bila kau marah padaku
Karena memang ini semua salahku
Ku telah mengkhianati cinta sucimu
Yang tulus kau berikan padaku

Namun ku mohon padamu
Jangan kau diamkan diriku
Jangan kau tinggalkan diriku
Maafkanlah diriku ini sayang

Bukalah pintu hatimu sayang
Bukalah sedikit hatimu untukku
Maafkanlah diriku ini sayang
Karena ku masih mencintaimu

Bukalah pintu hatimu sayang
Bukalah sedikit hatimu untukku
Berikanlah aku kesempatan lagi
Untuk tetap bersama dirimu