Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Agustus 09, 2009

LOADING = MENUNGGU ???

Mungkin semua pada bertanya tanya dengan judul di atas, maksudnya apa?

Cerita ini gue dapat dari keponakaan gue,yang umur 6 tahun,agak nyleneh, tapi dasar anaknya emang super kritis, gue aja dibuat bingung kadang kadang.
entah dia dapat darimana, atau dia ciptakan sendiri, gak tahu pokok'e.

Ceritanya begini. waktu itu dia lagi main game di komputer, iseng gue lihatin dia,pingin tahu. main apa sih dia?
Pas waktu itu tayangan di layar monitor, lagi ada tulisan LOADING.

Eh...tiba tiba keponakan gue tanya ke gue.

"om...om...tahu gak artinya dari LOADING itu apa hayo?" tanya keponakan gue.

Sambil senyum gue jawab. "ya tahu lah...masak tahu dong (he..he.he..he..sorry)
artinya LOADING itu adalah memuat.

"Salah om...bukan itu artinya."

Bingung gue dengan kata kata keponakan gue. Lalu gue bertanya.

"Terus apa dong, kalau bukan memuat?"

"Loading itu artinya adalah menunggu,om"

"Lho..! kok menunggu. kamu salah, loading itu memuat artinya, darimana kamu dapat perbendaharaan kata, loading itu menunggu?"

"Coba om kalau di komputer, terus ada tulisan LOADING. apa yang om perbuat?"

"Ya menunggu, sampai proses loadingnya selesai."

"Tuh kan?! berarti LOADING artinya menunggu, buktinya om menunggu."

Sambil berkata begitu dia lari terkekeh kekeh.

Uh...dasar... kena lagi gue di kerjain keponakan gue. aya...aya..wae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam