Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Desember 12, 2009

BEBAS...LEPAS...

Bebas...lepas...
Itulah yang kurasakan kini.
Sejak kau menghilang
Dari kehidupanku

Mungkin kau kira
Ku kan menderita
Saat kau tak hadir
Dan menghilang dariku

Kau tlah salah menilai
Karna ku bahagia tanpamu
Kau tlah salah menduga
Tanpa dirimu ku bebas

Setelah sekian lama
Kau buatku menderita
Akan semua sikapmu
Yang slalu menyiksa

Kini ku bebas darimu
bagai burung di angkasa
Terbang ke mana saja
Tanpa ada dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam