Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Oktober 17, 2009

KUMENYESAL TELAH MENGENALMU

Pernah aku berharap
Kau akan menjadi kekasihku
Meski bukan yang pertama
Tapi tuk yang terakhir

Tapi ternyata kusalah
Kusalah menilai dirimu
Dirimu bukan yang kukira
Kukira mencintaiku juga

Kau hanya permainkan diriku
Kau tak pernah mencintaiku
Kata kata cinta dari mulutmu
Semua palsu belaka

Begitu pintar kau bermain kata
Hingga membuat diriku terlena
Namun semua hanya fatamorgana
Indah dipandang tak bisa dirasa

Aku menyesal mengenalmu
Sungguh sungguh ku menyesal
Tapi yang lebih kusesali
Kuterlanjur mencintaimu

Mencintaimu dengan tulus
Namun kau balas dengan dusta
Tiada kusangka kau lakukan itu
Hingga kumenyesal telah mengenalmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam