Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Oktober 29, 2012

BILA ITU MAUMU

Bila itu maumu
Tak akan pernah
Ku halangi

Silahkan saja
Kau berbuat
Sesukamu

Bila itu maumu
Jangan harap
Kau sesali lagi

Jangan kira
Ku tak bisa terima
Akan sikapmu

Kamu salah
Bila kau kira
Ku kan kecewa

Karena diriku
Telah tahu sebelumnya
Apa yang kaulakukan

Kamu salah
Bila ku kan bersedih
Karena ku telah sedia
Akan begini jadinya

Bila itu maumu
Silahkan saja
kau akan berbuat apa

Namun jangan pernah
Kau sesali dan
Kembali padaku

Bila itu maumu
Cukup sekali saja
Ku maafkan dirimu

Karna tak akan
Pernah lagi
Ada kesempatan
Kedua kali

Silahkan saja
Kau berbuat semaumu
Jangan kau kira
Ku kan bersedih

Silahkan saja
Kau berbuat semaumu
Jangan kau kira
Ku tak tahu perbuatanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam