Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, November 27, 2012

HANYA DIRIMU DAN CINTAMU

Seandainya kau tahu
Apa yang kupikirkan
Mungkin kau akan mengerti
Apa yang ku inginkan darimu

Ku tak meminta harta
Ku tak meminta istana
Hanya dirimu yang ku ingin
Dan cintamu untukku seorang

Dapatkah kau memberikannya
Utuh untukku sayang
Dapatkah hanya diriku
Yang kau cintai slalu

Ku ingin tahu
Besarnya cintamu
Apakah sebesar
Cintaku padamu

Aku tak meminta apapun
Yang memberatkan dirimu
Hanya dirimu dan cintamu
Selama ini ku inginkan

Dapatkah kau berikan itu
Dapatkah ku miliki
Hanya untukku seorang
Dirimu dan cintamu sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam