Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, April 03, 2010

SAHABAT BANGKITLAH

Tenang jangan panik
Bila semua masalah ini smakin rumit
Yakinlah kita bisa hadapi semua
Karna semua ini hanyalah ujian kita

Sahabat ayo bangkit
Jangan biarkan masalah jadi penghalang
Kuatkan hati tuk raih mimpi
Bersama kita semua pasti bisa
Meraih bintang diatas langit

Yakinlah kita bisa wujudkan mimpi jadi nyata
Teruslah berusaha dan jangan kenal menyerah
Percayalah masalah pasti bisa diatasi
Walau sedikit dan perlahan tapi pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam