Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, April 05, 2010

RINDU KAMPUNG HALAMAN

Hari demi hari
Aku berada di sini
Walau bahagia kunanti
Namun tak dapat kuingkari hati

Sedikit demi sedikit
Perlahan namun pasti
Ruang relung hatiku dipenuhi
Rindu akan kampung halaman

Oh bunda, bagaimana keadaanmu?
Apakah bunda sehat selalu
Oh ayahanda, apa kabarmu?
Apakah baik baik saja

Kakak adikku tersayang
Apakah kalian teringat aku?
Seperti diriku teringat
Akan kalian semua

Aku sangat rindu
Rindu ayah dan bunda
Pada kakak dan adik
Dan juga kampung halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam