Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Mei 10, 2010

SELAMAT TINGGAL OH SAYANG

Selamat tinggal kekasih
Maafkan kita harus berpisah
Karna kini kita tlah tak sehati
Dan tak mungkin bersatu kembali

Selamat tinggal oh sayang
Jangan kau cari diriku lagi
Karna kini kita tlah berbeda
Dan tak mungkin bersama lagi

Lupakanlah saja diriku
Dan semua kenangan kita
Biarlah semua hilang dalam waktu
Karna tak mungkin di rajut kembali

Jangan kau ungkit masa lalu
Karna itu hanya menyakitkan
Lupakanlah saja semuanya
Kita buka lembaran baru kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam