Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Februari 01, 2015

CINTA SUCIMU KEMBALIKAN DIRIKU


Kau rengkuh aku dengan tulusmu
Kau rangkul aku dengan cinta sucimu
Kau bimbing aku dengan kasihmu
Kau peluk aku dengan sayangmu

Saat ku terjatuh dalam cinta terlarang
Saat ku tenggelam dalam untaian dosa
Saat ku terpuruk dalam kenistaan
Saaat ku terperangkap kegelapan

Tangan lembutmu membimbing diriku
Senyum manismu menentramkan diriku
Lembut matamu menyejukkan jiwaku
Syahdu suaramu menyadarkan diriku

Cintaku telah kembali karenamu
Sayangku telah hadir sebab dirimu
Bersama datangnya cinta sucimu
Menjauhkan diriku dari cinta terlarang

Cinta  sucimu kembalikan diriku
Kea rah jalan yang sesungguhnya
Bersama dirimu di sampingku
Menuntunku ke jalan yang terang

Cinta sucimu telah kembalikan diriku
Diriku yang terperangkap cinta terlarang
Kini penuh dengan belaian cinta sucimu
Yang menyejukkan jiwa dan ragaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam