Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Juli 10, 2010

APA SIH MAU KAMU?

Apa sih mau kamu.
Kamu yang memulai dulu.
Kamu yang memintanya.
Kamu yang mau berpisah.

Apa sih mau kamu.
Kamu yang bilang ke semua.
Kalau kamu mau berpisah.
Hingga semua orang tahu.

Apa sih mau kamu.
Setelah kamu fitnah aku.
Setelah kau hina aku.
Setelah kau rendahkan aku

Apa sih mau kamu
Kini kamu berubah pikiran
Kini kamu mau kembali
Setelah kau sakiti diriku

Apa sih mau kamu.
Tak mungkin ku terima kamu
Diriku terlanjur sakit hati
Akan semua perbuatanmu

Apa sih mau kamu
Seharusnya kau pikirkan dulu
Sebelum kau minta berpisah
Dan kau fitnah aku di depan orang

Apa sih mau kamu
Tak mungkin ku dapat terima kamu
Diriku masih merasa sakit hati
Saat kau hina diriku dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam