Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, September 27, 2011

KU TELAH MENDUA

Sekian lama sudah
Kita tlah berpisah
Namun mengapa
Tak dapat kumelupakanmu

Namun kusadar
Tak dapat memilikimu lagi
Meski hatiku ini
Masih sangat mengharapkanmu

Meski kau katakan
Kau masih mencintaiku
Akupun juga masih
Sangat mencintaimu

Kau dan aku kini
Terpisah sangat jauh
Engkau diseberang sana
Dan aku disini

Ingin kulupakan
Tapi hati tak rela
Karena diriku
Masih mencintaimu

Namun semua harus berlalu
Karna kini ku tlah mendua
Tlah ada cinta yang lain
Di hatiku ini

Dan aku sangat mencintai dirinya
Meski cinta yang kurasa ini
Tak seperti cintaku padamu

Namun kubahagia dengannya
Seperti saat denganmu
Relakanlah diriku
Bersama dengan dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam