Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, September 26, 2011

DIHATIKU (MASIH) ADA CINTA YANG LAIN

Maafkanlah diriku sayang
Bila selama ini kutak jujur padamu
Dihatiku masih ada cinta yang lain
Walau kita sudah sekian lama bersama

Ingin kujujur padamu
Dan katakan yang sebenarnya tentang dia
Namun kutakut membuatmu kecewa
Karna diriku sangat mencintai dirimu

Namun kau harus tahu tentang dia
Dia yang slama ini juga kucintai
Kutak bisa melepasnya demi dirimu
Namun kujuga tak mau kehilangan dirimu

Kuakui kusangat mencintai dirimu
Namun kujuga masih mencintai dirinya
Tak bisa kumelupakan dirinya
Walau telah ada dirimu dihatiku

Maafkanlah diriku sayang
Bila kutak pernah jujur tentang dia
Dihatiku masih ada cinta yang lain
Yang slama ini slalu kusimpan

Maafkanlah diriku sayang
Bila kutak pernah jujur padamu
Aku masih sangat mencintai dirinya
Namun kujuga sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam