Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Juni 16, 2012

BILA SANG PENDENGAR SUDAH LELAH TUK MENDENGAR

Ku ingin tahu
Apa yang terjadi
Bila sang pendengar
Sudah lelah mendengar

Bila sang pendengar
Sudah tak mau mendengar
Mendengar semua keluh kesah
Yang diceritakan kepadanya

Dia sudah lelah
Untuk mendengar
Semua cerita
Yang diceritakan kepadanya

Kini dia ingin sendiri
Tak mau diganggu
Oleh semua cerita
Yang sudah lelah didengarnya

Dia ingin menenangkan diri
Menjauh dari semua
Ingin menenangkan
Hatinya yang resah

Karna saat ini
Dia tak sanggup mendengar
Bila hatinya sedang resah
Gelisah tak menentu

Cukup baginya
Dia mendengar keluh kesah
Orang selama ini
Yang diceritakan kepadanya

Dia merasa lelah
Batin dan pikirannya
Diapun ingin tenang
Tenang dalam hidupnya

Cukup sudah
Diapun juga memliki masalah
Yang dipendamnya selama ini
Yang tak pernah diceritakannya

Karna dia sang pendengar
Yang harus mendengarkan
Semua keluh kesah orang lain

Tapi diapun
Juga seorang manusia biasa
Yang memiliki masalah
Yang ingin di ceritakannya

Dia juga manusia biasa
Yang ingin bercerita
Tentang masalah dirinya
Yang dipendamnya

Tapi semua orang
Terlanjur menilai dirinya
Sebagai seorang pendengar

Kini dia lelah
Jenuh untuk mendengarkan
Dia ingin berhenti mendengar
Keluh kesah orang lain

Kini dia ingin sendiri
Ingin menenangkan diri
Hingga masalahnya selesai
Baru mau mendengar lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam