Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Juni 02, 2012

MASIHKAH KAU MENCINTAIKU

Sayang
Meski pertemuan kita hanya sesaat
Namun rasa cinta ini begitu dalam
Tak mungkin hilang di makan waktu

Sayang
Tiap kali ku ingat dirimu
Ingin sekali ku menemui dirimu
Berbagi kasih seperti dulu kala

Namun
Apakah itu kan terjadi
Karena kini kita sudah jauh
Terpisah oleh jarak dan waktu

Namun
Tak bisa kupungkiri hati ini
Diriku masih sangat mencintaimu
Mencintaimu dengan setulus hatiku

Sayang
Kumohon jangan lupakan diriku
Kenangan antara kita dulu
Karena ku juga kan mengingatmu

Sayang
Jagalah cinta kita
Jangan kau nodai
Jangan kau khianati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam