Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Jumat, April 25, 2014

TERNYATA BUKAN DIRIKU

Ternyata bukan diriku
Yang jadi kekasih hatimu
Tapi dia yang jadi kekasihmu
Sungguh bahagianya dirinya

Sekian lama kudambakan
Tuk jadi kekasih hatimu
Meski harus ku menunggumu
Namun ku rela ku ikhlas

Namun ternyata
Semua sia-sia sudah
Semua telah sirna
 Harapan tuk jadi kekasih

 Karena ternyata
Bukanlah diriku
Yang jadi kekasih hatimu

Selamat tinggal sayang
Selamat tinggal kasih
Biarlah cinta ini pupus
Bersama bayang dirimu

Karena ternyata
Bukan diriku
Yang jadi kekasih hatimu

Semoga kau lebih bahagia
Bersama dirinya
Daripada bersama diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam