Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, September 23, 2015

CINTA HARUS BERMAKNA

Cinta bukan hanya di mulut saja
Tetapi juga harus ada di hati
Cinta bukan hanya di bibir saja
Tetapi juga harus di mata

Cinta memang harus diucapkan
Tetapi juga harus dirasakan
Cinta memang harus dikatakan
Tetapi cinta juga harus bermakna

Apa guna cinta diucap
Bila tiada bermakna
Apa guna cinta dikata
Bila tiada dirasa

Rasakan cinta yang hadir
Resapi tiap untaiannya
Hayati cinta yang datang
Resapilah makna artinya

Rangkullah cinta yang datang
Dekaplah cinta yang hadir
Cumbulah cinta yang ada
Peluklah cintamu yang erat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam