Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, September 18, 2010

Mancing yuk?

       Mancing yuk? itu ajakan dari teman gue.Saat liburan kemarin, langsung aja gue jawab. Ogah... gue gak hobby mancing, ngapain capek2 nunggu ikan? mending pergi ke pasar, banyak pilihan ikan,nya murah dan gak capek lagi.
       Usut punya usut, teman gue gak salah sih ngajak gue mancing, krn dia tahu kalau gue hobby tanaman dan hewan termasuk ikan, tapi gak harus hobby mancing juga kan? Tapi di pikir aneh juga ya,hobby melihara ikan tapi gak hobby mancing, tapi apa kudu gitu, gak kan?
       Gue bukannya gak suka mancing, cuma males nunggu kail dimakan ikan,itu aja kok.Kalau baru naruh lgsg di makan ikan, gue mau aja mancing, tapi gak mungkin kan kalau di pemancingan umum, apalagi di laut. Tapi namanya juga hobby,apapun dilakuin utk menyalurkan hobbynya. Mau korban waktu bahkan uang sampai bikin mata terbelalak, demi hobby syah2 aja.
       Tapi ada yang lucu juga sih setelah gue pikir, gw gak suka mancing karena malas nunggu kail di makan ikan.Tapi gue tanpa sadar kalau sdh di depan koleksi tanaman gue, gue sdh gak ingat waktu lagi. saking asyiknya gue lupa semuanya, pdhl yg gue liat cuma daun2 aja, tp emang ada keasyikan sendiri sih.Mau gimana lagi.
       Tapi ternyata yang gue lakuin gak salah kok, krn gue tanya ke penggemar tanaman atau penggemar hewan yang lain, mereka juga sering lupa waktu kalau sdh di depan tanaman dan hewannya. he.he.he.Jadi yang bisa di ambil kesimpulan adalah, apapun hobbynya minumnya tetap teh sosro, ups...salah, apapun hobbynya yg penting halal dan positif. Lanjutkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam