Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, September 08, 2010

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI


       Tak terasa ramadhan hampir usai, dan idul fitri pun hampir menjelang. Segala aktivitas untuk menyambut idul fitripun sudah mulai nampak. Dari yang bersiap-siap untuk mudik (bagi yang melaksanakan lebaran di kampung halaman), maupun persiapan yang lain(bagi yang tidak mudik, atau memang tinggal dikampungnya sendiri)
       Tapi terlepas dari segala persiapan untuk menyambut idul fitri, kita memang boleh menyambut dengan sukacita pelaksanaan idul fitri itu, karena setelah satu bulan lamanya kita dengan ikhlas melaksanakan puasa, saatnya kita mensyukurinya.
       Namun kita tidak boleh terlena dan terlelap dengan kegembiraan yang terlalu meluap-luap, kita tetap harus mensyukuri dengan kaidah-kaidah islami yang berlaku.
       Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan yang melaksanakan mudik ke kampung halaman, jaga diri dan keluarga, jaga keamanan selama perjalanan (jangan lupa juga keamanan dari yang ditinggalkan). Selalu waspada akan segala tindak kriminal yang selalu mengintai.
       Akhir kata, dengan tulus dan ikhlas, saya pribadi mengucapkan :
 
 
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam