Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, September 18, 2010

HUA.....HA....HA.....HA......

       Jangan heran dengan judul di atas,baca dulu ntar baru ngerti maksudnya,karena judul diatas ada kaitannya dengan kisah yang akan gue ceritakan.
       Ini kisah tentang keponakan gue yang lain,cewek umurnya sekitar 3,5 tahun. Gue gak tahu pastinya karena keponakan gue sudah banyak. Ceritanya gue lagi bercanda dengan keponakan gue itu, bicaranya sudah lancar banget,bahkan semangat belajarnya tinggi banget.Itu menurut orangtuanya.Nah...masalah semangat belajarnya yang tinggi itulah terutama semangat membacanya yang bikin gue tertawa terbahak2, gimana gak lucu? belum bisa baca, tapi semangat membacanya tinggi banget.
       Seperti gue bilang tadi di atas, gue lagi bercanda dengan dia, terus tiba2 datang buleknya dari pasar,kakak perempuan gue,tapi bukan ibunya dia. Bersama dg keponakan yg lain,semua di beri susu indomilk cair yg dalam kemasan. Sudah pasti semua senang dapat susu, mereka pada berlomba menghabiskan sampai tetes terakhir. Duile....promosi nih ye.
       Nah kebetulan keponakan gue yang umur 3,5 tahun itu minumnya dekat gue.Sampai sini belum ada yang lucu.Gue perhatikan dia menghabiskan seluruh susu indomilk cairnya dengan semangat, sampai tuntas...tas...tas. Sabar belum ada yang lucu,he...he...he...
       Nah ini yang lucu, saat susunya habis, gue lihat dia bolak balik tuh botol susu.Tiba2 dia membaca tulisan yang ada di botol. "Susu sangat baik untuk kesehatan terutama untuk anak anak" Sampai sini gue sempat heran, kok masih 3,5 tahun belum sekolah sudah bisa baca? Gue perhatikan dia lagi, karena dia terus membaca tulisan di botol.
       "Susu sangat baik untuk anak2, banyak anak yang minum susu jadi sehat. Maaf hanya untuk anak2 tidak untuk dewasa" Sepoi"""sepoi"""ternyata gue baru sadar, keponakan gue emang belum bisa baca, tapi dia ngarang bacanya. Sudah pasti,setelah gue sadari gue tertawa terbahak2. Hua...ha...ha...ha.... melihat gue tertawa, keponakan gue langsung berhenti dari berpura pura membaca dan ngambek. Gue bukannya behenti, malah tetap tertawa,habis lucu sih. Hua....ha...ha.... ada ada aja. Anak umur 3,5 tahun sudah bisa pura pura membaca, meyakinkan lagi cara bacanya.Hua...ha...ha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam