Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, November 29, 2011

CINTA TERLARANG

Dia sungguh mempesona diriku
Semakin hari semakin luruh hatiku
Senyumnya begitu menawan hatiku
Apalagi saat dirinya tersenyum padaku

Betapa bahagianya saat dia menatap diriku
Betapa senangnya apabila dapat memilikinya
Tak akan pernah kulepaskan lagi
Tak akan pernah ku sia-siakan dirinya

Namun sayang dia telah ada yang memiliki
Meski dia sendiri tetap tak bisa kumiliki
Karna tak mungkin ku memliki dirinya
Dirinya hanya bisa ku impikan saja

Sungguh besar sayang ini padanya
Sungguh hebat cinta ini untuknya
Namun tak dapat kuberikan padanya
Namun tak bisa kupersembahkan padanya

Cinta ini sebuah cinta terlarang
Yang tak akan pernah dapat diungkapkan
Yang hanya dapat disimpan dihati
Yang lekang ditelan waktu

2 komentar:

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam