Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, November 29, 2011

TAK BISA KUMELUPAKAN DIRIMU

Sayangku
Semakin ku coba tuk melupakanmu
Semakin ku selalu teringat akan dirimu

Sayangku
Semakin ku coba tuk membencimu
Semakin besar cintaku padamu

Sayangku
Semakin kucoba cari pengganti dirimu
Semakin lekat dirimu pada hati dan pikiranku

Kenapa diriku tak bisa
Melupakan dirimu
Membenci dirimu
Ataupun meninggalkanmu
Walau hanya sesaat

Tapi sebaliknya
Semakin ku merindukanmu
Semakin ku mencintaimu
Semakin ku mengharapkan kehadiranmu

Meski kutahu
Kini kita telah jauh
Tak bisa lagi kumiliki dirimu
Karna terpisah jarak dan waktu

Tapi semakin hari
Ku smakin merindukanmu
Membuatku makin tersiksa
Menyimpan cinta yang tak berujung ini
Cintaku akan pada dirimu

Mencoba tuk melupakanmu
Malah buatku makin mencintaimu
Slalu teringat akan ciumanmu
Pelukan hangatmu yang mendekap erat tubuhku


Sayang
Kalau kau tahu
kadang ingin ku terbang tuk menemui dirimu
Agar bisa menciummu lagi
Memeluk erat tubuhmu
Melakukan yang pernah kita lakukan dulu

Namun aku tak bisa
Yang kubisa hanya memimpikanmu
Membayangkan tentang dirimu
Seolah kau berada di sisiku
Dan melepaskan rasa rindu
Yang begitu menghebat ini

Sayang
Kusangat mencintaimu bila kau pahami itu
Tak bisa kumelupakanmu walau sesaat
Walau kutahu kau akan tersenyum
Saat membaca tulisan ini
Tapi biarlah agar kau tahu
Apa isi hatiku sebenarnya

1 komentar:

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam