Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, November 02, 2011

UNTUKMU KASIH

Ku rangkai
Kata demi kata
Yang membentuk
Untaian puisi
Isi hati dari nurani

Untuk kasih
Yang ada disana
Yang tak terjangkau
Jarak dan waktu
Agar dirimu
Tetap mengenang
Diriku

Barisan puisi ini
Sengaja kutulis
Untuk dirimu
Agar kau tahu
Apa isi hatiku
Tentang dirimu

Untukmu kasih
Sampai kapanpun
Ku tetap akan
Menyayangi dirimu
Meski telah ada
Cinta yang lain

Untukmu kasih
Usah kau ragukan
Cintaku padamu
Karna dirimu
Tetap kan ada
Dihatiku selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam