Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, Mei 23, 2013

MUNGKIN INI PERLU WAKTU

Telah lama kutahan gundah dihati.
Resah hati ini akan segala sifatmu.
Tak sedikitpun kau berniat merubah diri.
Selalu saja kau anggap dirimu yang selalu terbenar.

Mungkin perlu waktu tuk melupakanmu.
Jujur kuakui kumencintaimu masih.
Namun tetap harus kutinggalkan dirimu.
Karena kau dan aku terlalu berbeda sangat.

Harus kuakhiri semua ini.
Tinggalkanmu tuk selamanya.
Agar tiada hati tersakiti lagi.
Biar kau bebas berbuat apa saja.

Tak mungkin ku kembali padamu lagi.
Terlalu sakit hati ini karenamu.
Tak mungkin pula kumenerimamu lagi.
Hancur sudah hati ini karenamu.

Pergi dan tiada pernah kembali.
Kutak akan pernah mengingatmu lagi.
Hanya kesengsaraan yang kudapat darimu.
Damai dihati setelah kutinggalkan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam