Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Februari 01, 2015

KAU YANG MENGERTI AKU


Aku sadar, siapalah diriku ini
Aku sadar, tak mungkin kau miliki
Aku sadar, banyak yang lebih dariku
Aku sadar, tak mungkin kau kurengkuh

Diriku tak mungkin dapat memilikimu
Memilikimu tuk menjadi pendampingku
Karna aku terlalu jauh dalam kenistaan
Bergelimang dosa, dosa cinta terlarang

Namun ternyata kau tetap memilih aku
Memilih diriku padahal banyak yang lain
Tak kau pedulikan siapa diriku sebenarnya
Kau tetap mencintaiku dengan kekuranganku

Terimakasih karna kau telah memilihku
Terimakasih karna kau mengerti aku
Meski kau sadar diriku tak sempurna
Namun dirimu tetap mendampingiku

Ku harap kau tetap bersabar padaku
Karna hanya kau yang mengerti aku
Ku harap kau tetap jadi pendamping diriku
Hingga akhir sisa hidup kita nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam