Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Jumat, Februari 20, 2015

PUTIK

Putik yang telah kau petik
Tak mungkin lagi bisa mekar
Hanya menunggu angin saja
Sampai  semua kelopak jatuh ke tanah

Begitupun hati ku ini
Yang sudah kau khianati
Tinggal menunggu waktu saja
Menjadi remahan merah tak berarti

Putik yang dulu indah berseri
Engkau sanjung dan puja
Selalu kau puji dengan bangga
Selalu kau pamerkan pada semua

Putik yang dulu selalu kau belai
Kau sentuh dengan lembut tanganmu
Kau cium dan nikmati aroma wanginya
Membuatmu selalu berbinar-binar

Kini telah layu dan lunglai
Tak lengkap lagi kelopaknya
Tak indah lagi dipandang mata
Kering tanpa aroma wanginya

Sejak kau khianati hati ini
Sejak kau dustai cinta ini
Kau hancurkan kepercayaan ini
Kau putuskan tali suci ini

Putik itu telah kering
Sudah tak lengkap lagi
Sudah tak wangi lagi
Terjepit di bebatuan keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam