Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, September 17, 2009

IM2 GAK BANGET DEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lebaran sudah dekat. Sekian lama gue gak nulis di blog gue. Bukan karena gue gak ada ide. ide sih banyak. Cuma sekarang gue gak punya modem lagi. Gara garanya modem gue, gue banting. Masalahnya karena kemarin gue pakai modem im2 yang katanya unlimited (emang sih unlimited,tapi tetap ada batasnya) tapi bukan itu masalahnya yang bikin gue kesel sampai banting modem gue. tapi masalahnya, waktu kuota unlimitednya belum habis. im2 sering putus putus koneksinya( gimana gak kesel, enak enak browsing and chatt, eh putus tengah jalan) kejadian ini sering gue alami. tapi anehnya pas kuota unlimitednya sudah habis, dan kecepatannya di rubah lebih lambat oleh im2nya, kok koneksinya gak pernah putus,ya??? (emang sih jadi lambat banget) tapi gak apa, gue tahan kemarahan gue, dalam hati mungkin kalau gue isi lagi, terus masuk periodenya, akan normal lagi.
Tapi ternyata harapan tinggal harapan, deposit pulsa im2 sudah gue isi. terus sudah masuk ke masa aktif bulan berjalan, yach...pokoknya seharusnya sudah normal gak ada kendala. (itu keinginan gue)
TAPI KENYATAANNYA?????????????????????????????????????????????????????????????????????
Im2 yang baru gue isi 150rb, terus masuk masa aktif, ternyata malah lebih sering putus koneksinya, terus terusan lagi. JELAS GUE DONGKOL. akhirnya modem gue banting and pecah. terus kartu im2 nya gue lumat pakai martil sampai gak berbentuk, HABIS GAK BERMUTU BANGET. Katanya unlimited, tapi DIBATASI dan KONEKSINYA SERING PUTUS.
PAYAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam