Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, September 24, 2009

MENCINTAIMU DULU,KINI DAN ESOK

Pernahkah kau mengerti tentang aku
Aku yang sangat mencintai dirimu
Dirimu yang begitu berarti bagiku
Bagiku tak dapat kulupakan tentang dirimu

Pesonamu begitu membius jiwaku
Jiwaku yang selalu merindukanmu
Merindukanmu disetiap tapak langkahku
Langkahku yang selalu ada bayang dirimu

Kamu....yang selalu kucinta
Kucinta sampai akhir hidupku nanti
Aku......yang selalu mengharapkanmu
Mengharapkanmu selalu ada didekatku

Kasih....dengarlah suara hatiku
Hatiku yang selalu memanggil namamu
Namamu yang kan selalu ku ingat
Ku ingat dan kusebut dalam tidurku

Dirimu yang sungguh sungguh kucintai
Kucintai dengan setulus hatiku
Hatiku tak kan goyah tuk mencintaimu
Mencintaimu selalu dari dulu,kini, dan esok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam