Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, September 23, 2009

TERLANJUR KUMENCINTAI DIRINYA

Maafkanlah diriku ini
Karena ku selalu menyakitimu
Tapi bukan maksudku
Untuk membuatmu merasa gundah

Memang pernah kucintaimu
Namun kini semua berubah
Ada yang yang lain dihati ini
Yang sangat kucintai

Kutelanjur mencintainya
Tanpa pernah kau menyadarinya
Akupun juga tiada mengira
Ku jatuh cinta pada dirinya

Meski berat ku katakan
Namun tetap harus terjadi
Agar tiada lagi
Hati yang tersakiti

Maafkanlah sayang
Lupakanlah diriku
Karena kumemilih dia
Dan bukan dirimu

Jangan kau dendam padaku
Tapi ini lebih baik
Daripada kamu mengetahuinya nanti
Kau akan lebih sakit hati

Maka kuputuskan saja
Untuk memberitahumu kini
Agar dirimu secepatnya
Mencari pengganti diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam