Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, September 29, 2009

HANYA DIRIKU

Mungkin hanya diriku saja
Yang merindu dirinya
Semakin hari ku makin rindu dia
Setiap hari yang kulewati
Selalu teringat akan dia

Sering kucoba tuk melupakan dia
Membuang jauh semua kenangan akan dia
Namun ternyata kusemakin rindu dia
Karena hati ini begitu dalam mencintai dia

Mungkin hanya diriku yang merasakan
Merasa rindu akan dia
Mengharap tetap bertemu dia
Selalu bersama diriku dan dia

Mungkin hanya angan dan harapanku

Bila dia juga merinduku
Bila dia selalu ingat diriku
Bila dia tak pernah melupakanku
Bila dia selalu setia padaku
Bila dia kan kirim kabar untukku

Mungkin hanya aku diriku
Tapi bukan dia
Tidak dirinya
Tak mungkin dilakukannya
Mustahil dirasakannya
Karena hanya anganku saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam