Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, September 29, 2009

PULANG KE KAMPUNG HALAMAN

Pulang ke rumah
Membawa rasa rindu
Yang membuncah didada

Terbayang kampung halaman
Ingin segera melangkahkan kaki
Menjejakkan ditanah yang dirindu
Tempat handai taulan berada

Senyum terukir dibibir
Batin membuncah menahan rindu
Semua yang dirindu akan berjumpa
Pengobat rindu karena lama tak jumpa

Setitik airmata tak sengaja terjatuh
Tapi bukan airmata kesedihan
Airmata bahagia karena haru
Haru akan kampung halaman
Yang akan bertemu tak lama lagi

Langkah tegap dan pasti
Menapak jalan penuh nostalgia
Meski telah lama ditinggalkan
Namun tak pernah hilang dari ingatan

Tiap sudut masih terekam jelas
Tiap jengkal menguraikan semua kenangan
Kenangan yang begitu indah
Akan waktu yang telah terlewati

Buah tangan untuk sanak saudara
Tak begitu berat dirasakan
Tiada mengeluh sedikitpun
Karena keikhlasan hati yang besar
Hanya wajah bahagia yang tampak
Untuk membagi kebahagiaan

Hati sudah sangat tak sabar
Langkah segera dipercepat
Untuk segera bertemu
Dengan keluarga yang dirindu

Aku pulang
Pulang ke kampung halaman
Setelah sekian lama
Merantau di negeri orang
Membawa sebuah harapan
Membagi kebahagiaan
Aku pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam