Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, Oktober 15, 2009

GAK BISA TIDUUURRR..........

       Brrr.....!!! Dingin banget malam ini. Sudah mulai memasuki musim hujan, dengan ditandai hujan yang terjadi tiap hari. sehari bisa lebih dari sekali. Sudah pakai baju lapis plus selimut super tebal. Masih juga terasa. Rasanya menusuk sampai ke tulang, bikin ngilu ngilu. Sudah gitu ditambah bersin bersin dan hidung gatal. Wah...!!!! Gawat pertanda mulai terserang flu nih gue. Harus segera minum obat flu. Biar gak ganggu rutinitas kerja. Tapi.....sebelumnya makan yang kenyang dulu, terus minum obat flu..... baru tidur, biar nyenyak gitu loh maksudnya, dan mudah mudahan besok sudah sembuh flunya
       Tapi.................... Ugkh...!!!! Kok gak bisa tidur tidur,ya?! Sudah satu jam nih berbaring di tempat tidur, bolak sana balik sini. Tapi mata gak bisa buat tidur, gak mau terpejam. Dipaksapun tetap gak bisa tidur, padahal kan sudah minum obat flu, yang mengandung obat ngantuk, tapi kok malah gak bisa tidur,ya. Kemarin kemarin, tidurnya cepat, kok sekarang malah gini. Apa karena nonton film di televisi,ya. (emang sih filmnya seru banget) tapi kayaknya bukan film deh penyebabnya. Karena biasanya juga, meski gue nonton film walau seru, tapi kalau ngantuk sudah menyerang, gue tetap bisa tidur kok, malah kadang kadang filmnya yang gantian nonton gue tidur (sepoi...sepoi....)
       Apa karena suara jangkerik yang terdengar sangat nyaring didepan rumah? yang bikin gue gak bisa tidur? ah...gak juga, kemarin kemarin juga gue sudah dengar kok, malah bikin gue tambah nyenyak tidurnya, meski agak bising, tapi gue seneng, habis baru kali ini gue tidur dan bisa dengar suara jangkerik, bukan dikandang, tapi di alam bebas. Suaranya bikin tenang suasana hati. Kayaknya sepoi...sepoi.... banget ya. Suara jangkerik aja bikin suasana hati tenang. Tapi bener kok. Emang sih bagi yang sudah biasa dengar,itu hal biasa, tapi bagi gue, ini luar biasa. Suasananya kayak dipedesaan banget, padahal gue belum pernah hidup di desa, kalau cuma singgah dan liburan sih pernah, tapi ini stay alias hidup dan tinggal dalam kurun waktu yang lama. Bukan sehari..seminggu..sebulan... Tapi pastinya lebih dari setahun.
       Dan sekarang gue tinggal di gunung (he..he...he..itu cuma sebutan gue aja) Tapi bener kok gue emang tinggal digunung sekarang. Buktinya gue kalau mau ke kota, jalannya pasti turun, dan kalau mau pulang ke rumah gue, gue pasti naik arahnya. Emang sih ada resikonya, selain jauh banget naiknya. Kalau gue sudah di rumah, kalau gak ada perlu yang penting dan mendesak banget, gue malas untuk ke kota. Dan sebaliknya, Kalau gue lagi ada di kota, gue malas cepat cepat balik ke rumah. Kalau membayangkan perjalanannya yang naik, dan berbelok belok.
       Tapi selebihnya, gue senang kok tinggal di gunung yang gue tinggalin sekarang, meski bukan gunung mutlak, karena sudah padat penduduknya ( harapan gue sih yang masih ada hutannya, atau minimal banyak sawahnya) So..pasti, banyak rumah, ya memang, karena gue tinggal di komplek kok, bukan di desa, tapi syukurnya suasana alamiahnya masih terasa banget, salah satunya ya itu, suara jangkerik yang terdengar nyaring di alam bebas, bukan yang dikurung alias dipelihara. Ya..gue bersyukur banget, karena belum tentu ada orang yang tidurnya diiringi dengan simpony suara jangkerik ( duile..sepoi...sepoi..banget dah)
       Lah...!!! Gue buat untuk nulis,kok malah terasa ngantuk lama lama ya? Apa efek obatnya baru terasa,ya? Atau karena sebab lain? ah...malas mikirnya, mumpung sudah ngantuk banget (daripada ntar malah hilang ngantuknya,dan besok kesiangan kerja) Gue hentikan aja nulisnya, sekarang mau gue simpan, karena tulisan ini mau gue posting untuk isi blog gue, habis isi blog gue puisi semua, ntar pada bosen lagi.(tapi jangan jangan tulisan ini juga bikin bosen bacanya, habis panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget, tapi sepoi...sepoi... aja ah ) Tapi kapan ya bisa gue posting ke blog gue, ke warnetnya malas sih. jauh.... tapi yang penting gue simpan dulu tulisan ini. gue copy ke flashdisk gue. ntar kalau ada waktu ke warnet, baru gue posting.
       So...good night semua, good night jangkerik yang bersuara nyaring, meski gak merdu, tapi menyejukkan jiwa, semoga malam ini gue mimpi indah. good night semuanya (ups,,,sudah gue sebut ya tadi, tapi gak apa apa deh) sekali lagi ah... biar dapat gelas( emang apaan, sepo...sepoi...) good night semuanya.

P.S : Ini tulisan gue pertama (selain puisi puisi gue sih) mudah mudahan gak bosenin, rencana gue sih, mau gue selingin antara puisi dan tulisan. biar blog gue ada variasinya. (karena sebenarnya gue mau buat cerita, tapi sekarang baru taraf puisi aja, mungkin seiring berjalan waktu, kemampuan menulis gue makin berkembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam