Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Oktober 12, 2009

KAMU DIRIKU

Sayang,aku cinta kamu
sayang,aku merindukanmu
Sungguh,aku sayang kamu
Sungguh,tak bisa lupakanmu

Kamu begitu indah,sayang
Kamu begitu,mempesona
Kamu begitu,membius diriku
Hingga aku terlena

Semakin kumencoba melupakanmu
Bayangmu smakin lekat dikepala
Semakin kucoba tuk menghindarimu
Rinduku smakin dalam padamu

Aku jatuh cinta padamu
Aku begitu menyayangimu
Aku tak kan bisa lupakanmu
Aku takluk pada dirimu

Kamu cintaku
Kamu belahanku
kamu juga sayangku

Kamu nadiku
kamu darahku
Kamu adalah jantungku

Kamu buatku gelisah
kamu buatku serba salah
Kamu juga buatku gembira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam