Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, Oktober 20, 2009

ANAK LANGIT

Anak langit,turun kebumi
Dengan sombongnya,mengumbar kesaktian
Lagaknya angkuh,menantang anak bumi
Untuk melawannya,mengadu kesaktian

Anak bumi,terima tantangan anak langit
Demi harga diri,dilawannya anak langit
Berbagai jurus telah mereka keluarkan
Segala kemahiran pun diperlihatkan

Anak bumi dan anak langit
Saling menyerang dan saling bertahan
Seribu jurus telah dikeluarkan
Seribu pertahanan dikerahkan

Anak langit mulai terdesak
Akhirnya kalah dan bertekuk lutut
Anak langit tak terima kekalahan
Tidak terima kehebatan anak bumi

Anak langit dendam ke anak bumi
Dia kembali membawa bantuan
Mencari anak bumi untuk balas dendam
Anak bumi dikepung anak langit dan kawannya

Anak bumi tidak gentar hatinya
Dilawannya kelompok anak langit
Satu persatu mereka melarikan diri
Tinggallah anak langit seorang diri

Anak langit meringkuk ketakutan
Ditatapnya mata anak bumi
Anak bumi tanpa ekspresi
berjalan mendekati anak langit

Dag...dig...dug...
Anak langit makin ketakutan
Dag..dig...dug...
Hati anak langit makin menciut

Anak langit pasrah akan nasibnya
Anak bumi makin mendekati anak langit
Anak langit terpukau tak percaya
Anak bumi tersenyum mengulurkan tangan

Anak langit dan anak bumi
Kini berdamai dan menjadi sahabat
Mereka saling bahu dan menolong
Membawa kedamaian dimanapun mereka berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam