Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, Oktober 20, 2009

INI NAMANYA GAPTEK ATAU APA YA?

       Kejadiaan ini baru aja gue alami. Ceritanya gue mau ngetik, gak banyak sih cuma ngetik alamat aja kok,dan kebetulan anggota yang biasa gue minta tolong untuk ngetik lagi keluar untuk foto kopi. Jadi deh gue ngetik sendiri. Tapi mau pakai komputer, rada rada malas, akhirnya gue coba ngetik pakai mesin ketik manual (sebenarnya sih gue bisa pakai mesin ketik,tapi berhubung sudah bertahun tahun gw gak megang, jadi begini deh)
       Ceritanya gue sudah mulai proses ngetik tuh. Tak..tik...tak..tik...dapat satu paragraf, terus gue mau pindah paragraf. Nah...!!! disini gue mulai kebingungan, lumayan lama banget,gue bengong di depan mesin ketik, sampai ada anggota lain yang tanya ke gue. "Cari apa,pak? Kok berhenti ngetiknya?" Dan gobloknya, dengan tampang kayak gak punya dosa(alias polos gitoe loh), gue jawab tuh pertanyaan anggota gue. "Gue lagi cari 'TOMBOL ENTERNYA' nih, daritadi gak ketemu. (Lah..emang bener kok, saking pusingnya gue cari tombol ENTER, sampai pedih mata gue melototi tuts tuts mesin ketik satu persatu, tapi gak ketemu juga).
       Terang aja, anggota pada ketawa dengar jawaban gue, dan dia bilang, "Pak...emang komputer, ada tombol ENTERnya, itu mesin ketik,pak." Sambil bilang gitu, dia gerakkan tangkai yang ada di mesin tik, dan bilang. "Bapak sih familiarnya dengan komputer aja." Suer.....muka gue langsung merah banget. sambil merutuk dalam hati (sepoi...sepoi....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam