Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Desember 12, 2009

SEPI ( HAMPA DIDALAM HATI )

Aku melangkah tanpa tentu arah
Menjauhi segala yang jadi dilema
Dilema yang membuatku resah
Resah hingga hidupku tanpa arah

Aku merasakan sangat sepi
Sepi yang menghiasi hatiku
Meski sekitarku begitu ramai
Tapi terasa hampa di hatiku

Sepi.......sendiri....
Tanpa kawan...tuk berbagi...
Sepi.....hampa di dalam hati
Menusuk..menelusup relung hati

Biarkan aku sendiri
Kupahami arti hidupku ini
Biarkan kutenangkan diri
Hingga kudapat bangkit kembali

Aku mau sendiri dulu
Tanpa siapapun di waktuku
Merenungi arti hidupku
Merempuhi semua alurku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam