Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, Desember 24, 2009

KENAPA HARUS DIRIMU YANG BERKATA

Kenapa harus dirimu
Kenapa terucap dari bibirmu
Kalimat yang tak kuharapkan
Yang tiada pernah ku inginkan

Betapa sakitnya hati ini
Saat kudengar dirimu berkata
Tiada beban saat kau ucapkan
Tapi begitu menusuk jantungku

Pedih...perih...tiada terkira
Akibat dari perkataanmu.
Ringan kau ucapkan dengan senyum
Namun cukup buatku tersentak

Bagai kilat di siang hari
Tiada hujan atapun badai
Namun kau buat diriku
Terkejut dengan ucapanmu

Hancurnya hatiku ini
Bagai karang dihantam ombak
Bagai pasir terkikis angin
Luluh lantak tak bersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam