Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Desember 07, 2009

MAAFKANLAH AKU AKAN SEMUANYA

       Maafkan.....akan semuanya, bukan untuk menyakiti semua yang ku cintai atau mencintaiku. Tapi semua telah telanjur, nasi telah menjadi bubur, tak ada yang bisa diperbaiki lagi. Semua tinggal serpihan sepihan kecil. Sisa dari segala kejadian yang tiada pernah di harapkan. Akan segala hal kumpulan dari rasa kecewa yang selama ini terpendam. Terkumpul sedikit demi sedikit, hanya tersimpan dalam hati. Tapi menggelora bagai lava gunung merapi, siap meledak bagai bom waktu.
      Dan hal yang dikuatirkan itupun terjadi. Kekecewaan yang terpendam sekian lama, akhirnya keluar, tiada lagi belas kasihan, tiada lagi kasih sayang, hanya perselisihan dan kemarahan. Semua hal indah telah sirna, yang tersisa hanya rasa memuakkan dan penghinaan.
       Kini.................setelah semua terjadi, setelah semua di ungkapkan, hanya rasa penyesalan yang terjadi, memang penyesalan selalu terlambat datangnya. Namun haruskah selalu begitu? Tidak bisakah semua di cegah sebelum terlambat? Hanya rembulan dan pungguk mungkin yang tahu.
       Apakah diri ini akan kuat menghadapi semuanya? atau haruskah menyerah pada keadaan? hanya waktu yang bisa menjawab. Namun saat ini, diri ini meski berada di tengah tengah keramaian, mengapa hati ini merasa sepi? merasa hampa? seakan ada sesuatu yang hilang?
       Adakah seseorang yang bisa dijadikan tempat bersandar oleh diri ini? atau adakah sesuatu yang bisa dijadikan pegangan? Agar diri ini tidak semakin tenggelam? tidak semakin terpuruk? Namun kemanakah harus mencarinya? dimanakah akan mendapatkannya?
       Malam...dengarkanlah aku. Aku bertanya padamu. Angin....kemanakah kau berhembus? bawalah diri ini serta, kemanapun kau pergi.
       Maafkanlah.....semuanya. Biarkanlah diri ini pergi, kemanapun kaki melangkah, entah kemana? Sampai ketenangan menghampiri diri ini lagi.
       Selamat tinggal.....mungkin ini adalah kenangan terakhir dari diri ini. Dari yang tiada pernah diharapkan ataupun di inginkan. Mungkin inilah yang terbaik bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam