Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, Februari 23, 2010

CIC

       CIC??? Apa sih itu? CIC itu singkatan alias kepanjangan dari Ciwangun Inti Camp (Ups..benar gak itu kepanjangannya?) tapi yang pasti itu tempatnya di daerah cisarua sana, dekat tempat tinggal gue (gak juga sih...lumayan jauh, tapi asyik tempatnya). Ceritanya itu gue gak ada rencana untuk pergi ke sana, tapi karena gue sudah suntuk seharian di rumah aja, gak ngapa ngapain, maklum hari libur, tapi baru muter muter bentar sudah bosen, karena gak ada kawan dan gak ada tujuan, jadi gue setelah bosen muter muter kota cimahi, mau langsung rencana pulang, meski bosen juga di rumah, tapi daripada keluyuran gak karuan, mending di rumah aja.
       Tetapi pas di perempatan jalan sangkuriang menuju arah lembang, tadinya mau belok kiri untuk pulang, tiba tiba aja spontan gue lurus aja, teruuuussssssssss naik ke atas, gak tahu tembus ke mana. Karena ternyata makin naik ke atas, kok pemandangannya makin gue suka, jadi deh gue lupa untuk pulang, tapi malah keluyuran gak tahu kemana(karena gue baru pertama kali ke daerah situ). Apalagi makin naik ke atas, gunung yang tadinya cuma bisa gue lihat dari kejauhan, semakin dekat, semakin mempesona gue, semakin gue lupa diri deh (sepoi...sepoi...)
       Sempat keder juga sih, karena sudah terlalu jauh, takut gak tahu jalan pulang, tapi keingin untuk makin naik ke atas lebih besar, jadi tetap aja ku laju kendaraan gue, gak tahu sampai batas mana, yang penting gue hepi, suntuk gue hilang. Dan gue tetap menuju ke atas, kalau ada belokkan ke bawah, gue gak mau belok ke situ, tapi gue mau tetap ke atas aja.
       Nah....karena keranjingan naik ke atas, gak lihat lingkungan, tanpa gue sadari, gue sudah sampai ke tempat batas yang bisa gue kunjungi, dan gue baca tempatnya, ya CIC itu, tempatnya asyik pisan euy...(duile....sok sundanis...sepoi...sepoi...). Gue berhenti aja, gue nikmati pemandangan sekitarnya, benar benar kuasa Allah, gue bisa di tempat segini tinggi, berbagai macam perasaan gue rasakan. Gue perhatikan sekitar gue, eh...ada perkebunan strawberry, metik sendiri lagi, gue datangi aja, karena kebetulan keponakan gue yang dijakarta ada yang pesan strawberry yang langsung metik dari pohon, tapi ternyata lagi gak musim alias gak berbuah, agak kecewa sih, gak bisa menikmati petualangan untuk metik buah strawberry sendiri, tapi gak apa, karena sebagai gantinya gue beli aja pohon strawberrynya plus tanaman daun mint, mau gue coba untuk tanam di rumah, karena kebetulan gue hobi bertanam (sepoi...sepoi...)
       Puas lihat sekelilingi, plus pilih tanaman strawberry and tanaman mint gue mau langsung rencana pulang, karena hari sudah malam dan juga kasihan tanaman strawberry dan daun mint nya ntar mati kalau kelamaan gak di tanaman. Tapi emang dasar gue suka dengan tanaman, pas lagi jalan pulang, gue lihat ada penjual tanaman hias, mampir deh gue ke sana (sepoi...sepoi...) gue mau lihat lihat, kali kali aja ada yang gue suka, dan emang ternyata ada beberapa tanaman yang gue suka, langsung aja gue pilih dan gue beli, salah satunya bunga sedap malam, dan anthurium yang gue beli, jadi deh tambah banyak koleksi tanaman gue (sepoi...sepoi...)
       Puas jalan jalan dan beli tanaman gue langsung pulang aja, gak mau ke mana mana lagi, karena matahari sudah benar benar mau terbenam, gue ntar bingung pulang lagi, tapi gue gak kapok ke sana lagi, karena rencana minggu depannya, kan ada libur panjang, gue mau jalan jalan ke sana lagi, tapi saat itu gue gak sendiri, tapi gue mau ajak keponakan gue yang pesan strawberry untuk ikut serta, karena waktu gue tawarin kemarin, ternyata dia antusias banget, tapi lihat situasi dulu, karena kan dia tinggal di jakarta, dan juga apa ada yang ngantar dia ke bandung, emang sih kakak dan adiknya janji mau ngantar, karena mungkin gak tega lihat saudara perempuannya jalan sendiri, tapi meski gak di antarpun, ada rencana lain, yaitu gue jemput dia dulu ke jakarta, dan langsung ke bandung lagi. Yach..lihat aja nanti yang terlaksana yang mana, tapi yang pasti, mudah mudahan saat itu pohon strawberrynya lagi berbuah, karena kasihan juga keponakan gue, jauh jauh dari jakarta, gak dapat strawberry, tapi gak apa apa, kalau di sana gak ada, rencana mau gue ajak ke alam wisata cimahi aja, sekalian jajal outbondnya (sepoi...sepoi...), atau daerah wisata lainnya di cimahi, karena ternyata di cimahi banyak tempat tempat wisata yang belum gue kunjungi.
       Sudah dulu ya, sudah malam, dan juga sudah kepanjangan neh tulisan gue, gue aja malas baca ulang apalagi yang lain(sepoi...sepoi...) dan sekali terimakasih ya untuk yang telah mengunjungi blog saya dengan setia, dan mudah mudahan gue bisa intens lagi untuk mengisi blog saya dengan puisi puisi saya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam