Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Sabtu, Februari 27, 2010

EDIT BLOG

       Kayaknya blog gue sudah mulai crowded deh dengan fitur fitur yang ada, dan sepertinya gue harus mulai untuk mengatur ulang tampilan blog gue, kayaknya harus ada beberapa fitur yang harus gue singkirkan, biar gak terlalu besar makan volume, makanya gue harus mulai berpikir untuk memusnahkan beberapa fitur yang gak begitu penting, biar lebih cepat untuk buka fitur gue.
       Tapi gue bingung, karena menurut gue, semua fitur yang ada di blog gue, penting semua, habis semua pilihan dan kesukaan gue, jadi gue bingung, mau singkirkan fitur yang mana? atau mungkin ada dari rekan rekan yang kebetulan sudi untuk singgah melihat blog gue ini, mau memberi saran, fitur mana yang kira kira menurut teman teman tidak perlu dan patut untuk gue singkirkan, karena kalau menurut gue sih, semua penting. Tapi kan gue gak boleh egois gitu, karena sepertinya blog gue ini bukan lagi jadi blog pribadi gue, tapi sudah banyak yang melihat, jadi gue harus bisa terima saran dan kritik dari orang lain, karena mungkin pendapat orang lain akan lebih baik daripada pendapat gue.
       Jadi kalau ada rekan rekan yang mau memberi saran, gue tunggu infonya, terserah mau lewat blog ini, ym gue, atau lewat hp(tlp or sms maksudnya) menurut rekan rekan, blog gue ini bagusnya bagaimana tampilannya? tapi gue akan coba untuk menseleksi lagi tampilan blog gue, sembari menunggu saran dan kritik dari rekan rekan yang singgah di blog gue ini. Kalau emang pas kebetulan gue setuju, mungkin akan gue langsung tindaklanjuti. Tapi kalau menurut gue kurang setuju, mungkin gue akan pertimbangan saran dan kritiknya.
       Oke deh semua, selamat malam dan menikmati tidurnya, karena gue juga sudah mau tidur, sudah malam, emang sih besok masih libur, tapi kan tetap kita harus bangun pagi, gak boleh bangun siang, karena waktumlibur adalah waktu yang tepat untuk kumpul dengan keluarga setelah semingguan kita bekerja dan waktu untuk keluarga sangat sedikit. Sekali lagi selamat malam, selamat tidur, selamat mimpi indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam