Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, Februari 24, 2010

TAK MUDAH TUK MELUPAKAN

Mengapa
Ku tak bisa lupakanmu
Meskipun
Berkali sudah ku coba

Namun bayang dirimu
Slalu hadir dalam mimpiku
Menyiksa menderaku
Akan rindu padamu

Ternyata
Tak mudah tuk melupakanmu
Karena
Diriku terlalu cinta kamu

Hanya dirimu
Yang slama ini kusayang
Meski sering ku sakit hati
Tapi tetap kau di hatiku


Tak mudah tuk melupakanmu
Meski ku coba cari yang lain
Tapi ku slalu ingat dirimu
Karena ku sangat cinta kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam