Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Selasa, Februari 23, 2010

MAAF YACH...BRO

        Maaf,yach!!! Lagi gak produktif untuk membuat puisi puisi neh (mungkin pada bingung yach, kenapa awal tulisan saya kok begini?). Karena ternyata saya dapat kabar yang membuat saya senang dan bahagia, dikarenakan ternyata ada beberapa orang yang memberitahukan ke saya, baik lewat sms, telpon, ataupun YM, kalau mereka (mungkin bisa dibilang intens) untuk membaca blog saya ini(thanks ya...bro!!!), jelas saya senang dong, karena ternyata blog yang saya maksud hanya untuk keperluan saya menuangkan ide ide di kepala saya, ternyata punya penggemar ( bahkan ada yang komplain, kok berapa hari ini saya tidak menulis lagi.(maaf...maaf...saya lagi sibuk berapa hari ini, jadi jangankan ke warnet, dapat ide aja,gak bisa)
       Jadi sekali lagi, saya harus minta maaf, bagi sobat sobat yang telah meluangkan waktu untuk melihat blog saya, ternyata kecewa dikarenakan tidak ada posting tulisan baru dari saya, dikarenakan selain saya sibuk, juga saya kira, blog saya tidak akan ada yang melihat secara intens (wah..jadi merasa gak enak nih), yach...saya janji, saat akan sempatkan sekali waktu untuk tetap mengisi blog saya ini. Tapi ya itu, mohon di maklum, ternyata cari ide untuk menulis puisi itu gak sembarangan, kadang kalau lagi plong, ide itu bisa mengalir begitu saja, tanpa terkendali, tahu tahu sudah tercipta di kepala, padahal hanya karena melihat, mendengar, atau merasakan.
       Tapi kadang kadang (seperti berapa hari ini, mungkin juga sekarang saat nulis ini) tidak ada satupun ide yang nongol di kepala, meski sudah di paksakan tapi tetap aja tidak ada puisi yang bisa saya saya ciptakan dan saya postingkan ke blog saya ini. Jadi mohon harap bersabar yach. Kalau ada yang berkunjung, tapi belum menemukan puisi baru saya, dikarenakan saya lagi kehabisan ide (atau ada yang menyumbangkan puisinya untuk saya postingkan ke blog saya? saya akan terima dengan senang hati)
        Tapi mungkin untuk mengobati kekecewaan hati, kalau di perbolehkan, setelah tulisan ini saya mau ceritakan acara acara jalan saya di salah satu kawasan wisata di kota cimahi (ini bukan promosi lho) tapi daripada ada yang mengunjungi blog saya, tapi gak ada puisi baru, kan mungkin bisa terobati dengan membaca tulisan saya yang lain. Yach...mudah mudahan gak membosankan, karena pastinya sangat panjang, namanya juga cerita. Tapi terserah sobat sobat deh...mau di baca atau tidak, itu hak para sobat (tapi kalau tetap dibaca, saya berterimakasih banget) he...he...he....
       Ok deh...bro....biar gak terlalu panjang, saya mulai aja di postingan berikut. Saya mau tutup tulisan yang ini, dan memulai menulis di lembaran berikutnya. Sekali lagi saya sangat berterimakasih, bagi sobat sobat yang dengan setia dan intens sudi untuk mengunjungi blog saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam