Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Oktober 03, 2011

DIRIMU TELAH BERUBAH

Sejak kenal dirimu
Aku begitu mencintaimu
Begitu banyak harapanku
Ku labuhkan padamu

Indah masa masa
Yang kita lalui bersama
Dunia milik berdua
Hanya kita berdua

Tapi.....kini semua musnah
Sejak kau kenal dirinya
Kau khianati cinta kita
Kau telah berubah

Dirimu telah berubah
Tak kukenali lagi
Tiada lagi kabar darimu
Oh'''''sayangku

Dirimu telah berubah
Sejak mengenal dirinya
Kau lebih memilih dia
Hingga melupakan diriku

Dirimu telah berubah
Tak ada lagi waktu untukku
Semuanya sekarang
Hanya untuk dirinya

Dirimu telah berubah
Begitu sulit menemuimu
Padahal diriku
Masih kekasih hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam