Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, Oktober 06, 2011

KU TAK BISA MENERIMAMU LAGI

Bukan perpisahan seperti ini
Yang diriku harapkan
Begitu tega kau campakkan diriku
Bagai kain yang tlah usang

Sejak kenal dirinya
Kau lupakan diriku
Masa-masa yang tlah kita lalui
Seakan tiada arti lagi

Sungguh sakit hatiku
Kau buat begini
Diriku kau campakkan
Saat masih menjadi kekasihmu

Kalau memang perpisahan
Yang dirimu inginkan
Akan lebih baik
Bila perpisahan yang berkesan

Namun itupun tak kau berikan
Kau langsung tinggalkan diriku
Kau terbuai akan dirinya
Semua yang dia berikan padamu

Aku sangat kecewa, akan sikapmu
(Maaf) kutak bisa menerimamu kembali
Karena kau telah mengecewakan diriku
Sakitnya hati ini, kau campakkan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam