Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Oktober 23, 2011

TAK BISA MENEMUI DIRIMU

Maafkan kali ini
Ku tak dapat menemui dirimu
Bukan karena diriku
Tak sayang dirimu lagi

Hanya karena kau bersama dirinya
Dia yang juga aku sayangi

Yang aku sesalkan
Kenapa kau bersama dirinya
Tak mungkin diriku
Menemui kau dan dia

Ku takut kan menyakiti hatimu
Atau perasaan dirinya
Oleh karena itu
Ku tak bisa menemui dirimu

Bukan maksud ku tuk acuhkanmu
Namun ku tak ingin menyakiti
Dua hati yang ada, yang aku sayangi
Maafkan diriku, tak bisa menemuimu
Kali ini.........

Biarkan saja aku yang mengalah
Asalkan  kau dan dia bahagia
Meski pedih hati ini
Meski sakit rasa ini
Namun jangan paksa diriku
Tuk menemui dirimu
Kali ini..........

Kita sama sama saling tahu
Kau tahu dirinya
Dirinya tahu dirimu
Ku tahu kau dan dia
Dia pun tahu diriku
Maafkan.....Ku tak bisa menemuimu
Dirimu....Kali ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam