Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Senin, Oktober 24, 2011

SATU KESEMPATAN (LAGI)

Kasihku
Dengarkanlah
Inilah isi hatiku
Sebenarnya

Sebenarnya
Kukecewa padamu
Karena dirimu
Tlah menduakanku

Kau duakan diriku
Hanya untuk bersamanya
Kau tlah lupakan
Semua kenangan kita

Kusangat kecewa
Akan sikapmu itu
Tak pernah kukira
Kau tega melakukannya

Kasihku
Memang kukecewa
Namun tak bisa
Kupungkiri cinta ini


Kumasih cinta
Pada dirimu
Meski kukecewa
Kumaafkan dirimu

Aku berharap
Kau ambil maknanya
Dan tak akan
Mengulanginya lagi

Karena bila
Kau mengulanginya
Kutak menjamin
Bila tak meninggalkanmu

Cukup sekali
Kau khianati hati ini
Kuberi kesempatan
Sekali lagi

Jangan ulangi lagi
Tuk menduakan diriku
Karna pasti diriku
Kan meninggalkanmu

Kumaafkan dirimu
Untuk sekali lagi
Jangan pernah
Dirimu mengulanginya

Satu kesempatan lagi
Kuberikan padamu
Semoga dirimu
Tak mengecewakan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam