Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Kamis, Oktober 06, 2011

TAK USAH DIKENANG

Tenang"""""""
Tenangkan hati dan pikiran
Sabar"""""""
Sabarkan diri dan perasaan

Semua pasti berlalu
Berat diawalnya saja
Namun semua pasti berlalu

Lupakan"""""
Lupakan luka hati
Lupakan rasa disakiti
Lupakan rasa dikhianati

Jangan""""
Jangan diingat lagi
Tak usah dikenang lagi
Karna pasti percuma

Bangkit"""""
Bangkitkanlah semangat diri
Jangan slalu bersedih
Hari esok menanti

Tak usah dikenang lagi
Dia yang telah menyakiti
Tak usah diingat kembali
Dia yang telah berkhianat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam