Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Minggu, Januari 25, 2015

CINTA TERGESER KARENA SESUATU



Saat lihat dirimu
Aku langsung suka
Ku coba colek dirimu
Kaupun balas colekanku

Ku mulai inbox kamu
Kaupun balas pesanku
Kitapun bertukar Pin BB
Nmr Hp dan akun sosmed lainnya

Lewat FB kita saling sapa
Lewat BB kita saling tegur
Lewat HP kita saling sms
Lewat Sosmed kita saling inbox

Tak terasa timbul sayang di hati
Berkembang menjadi cinta
Cinta dari dunia maya
Cinta dalam angan angan

Tiba tiba kau menghilang
Tanpa pesan kabar berita
Aku resah akan dirimu
Gelisah galau merana
Tak kau balas BBku
Tak kau balas inboxku
Sms pun senyap
Telpon tiada tersambung

Ternyata cintaku tergeser
Tergeser karena sesuatu
Sesuatu  yang tak ku pahami
Sesuatu dari dunia maya

Cinta tergeser karna sesuatu
Sesuatu yang buatku resah
Gelisah galau dan merana
Resiko cinta dunia maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam