Assalamu'alaikum Wr Wb Wq Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini mempunyai manfaat yang berguna bagi yang telah mengunjungi blog saya ini, karena blog saya ini merupakan kumpulan dari tulisan saya, semua tulisan saya, daripada ide terpendam sia sia, jadi saya tuangkan ke dalam blog saya ini. Selain itu sengaja saya berikan daftar daftar informasi, sebagai acuan atau pedoman bagi pengunjung blog saya ini. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung, dan memanfaatkan isi dari blog saya. Wa'alaikum salam Wr Wb Wq

BIODATA SAYA

Foto saya
CIMAHI - BANDUNG, JAWA BARAT, Indonesia

Rabu, November 04, 2009

B 6814 KKR

       Yach...!!! Emang Judul di atas adalah nopol dari kendaraan. Lebih tepatnya Motor Honda Revo. Motor itu milik ibu saya, tapi sekarang lagi dipinjam MALING ( sepoi...sepoi...) alias hilang gitu loh...!!!! Sedih juga sih kehilangan motor, tapi mau gimana lagi, padahal tuh motor baru aja ditinggal masuk ke dalam  rumah kurang lebih 10 menit, terus ibuku mau keluar lagi, tapi sudah gak ada. Jadi jelas kebingungan dong. Akhirnya gak jadi keluar deh ibu ku, malah sibuk cari motor, tapi sampai sekarang belum ketemu.
       Yach...kalau ada pembaca blog gue ini yang tahu keberadaan motor tersebut, mohon di informasikan ke saya saya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas bantuannya. Ciri cirinya yaitu :
  Jenis Motor     : HONDA REVO
  Warna            :  BIRU ADA PUTIHNYA
  Tahunnya        : Gue gak tahu ( sepoi...sepoi...)
  Nopol             : B 6814 KKR

       Thanks ya untuk infonya dan bantuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum
Terimakasih sudah membaca tulisan saya, saya akan senang sekali bila anda bersedia untuk memberikan komentar atas tulisan saya, untuk perbaikan tulisan saya.
Wa alaikum salam